Patroli PPKM,  Babinsa Gencar Edukasi  Prokes di Wilayah Teritorial 

Patroli PPKM,  Babinsa Gencar Edukasi  Prokes di Wilayah Teritorial 

CELOTEHRIAU--Babinsa kelurahan Kota Tinggi Serka TM Sihite mengimbau  para pedagang dan masyarakat disekitar pasar Mambo  agar memperhatikan kebersihan lingkungan, terutama menjaga selokan atau parit-parit disekitar tidak terjadi penumpukan sampah.

Hal itu disampaikan anggota Koramil 02 Kota saat melaksanakan patroli wilayah di kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (13/3/2022).

Pada kesempatan itu anggota TNI AD ini juga menegaskan bahwa protokol kesehatan sangat penting dan harus terus diterapkan dalam beraktifitas di luar ruangan untuk memutuskan penyebaran virus covid-19.

"Edukasi kebersihan dan protokol kesehatan terus dilakukan Babinsa Koramil 02 Kota selaku pembina teritotial kecamatan Pekanbaru Kota," kata Serka TM Sihite.

Kenapa protokol kesehatan harus tetap dijaga? "Sebab Pandemi belum berakhir.Jadi jangan lengah, pakai terus maskernya saat beraktifitas diluar rumah, sebagai ikhtiar mencegah penyebaran virus corona, dan virus penyakit lainnya," ucapnya 

Selain,  Prokes, Sihite  juga mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi ketempat- tempat yang sudah disediakan pemerintah. Baik yang belum tahap I dan II maupun booster (vaksin ketiga).

"Bagi yang belum vaksin segera vaksin, karena fungsinya menciptakan Immunity herd," tutupnya.

Berita Lainnya

Index